Otomotif Terbaru

Berkeinginan Meminang Nissan Magnite? Angsuran Termurahnya Hanya Rp 3 Jutaan

Berkeinginan Meminang Nissan Magnite? Angsuran Termurahnya Hanya Rp 3 Jutaan

Berkeinginan Meminang Nissan Magnite? Angsuran Termurahnya Hanya Rp 3 Jutaan

Opsi SUV akur di Indonesia saat ini terus menjadi meningkat dengan kedatangan Nissan Magnite yang meluncur pada Senin( 21 atau 12).

Menyimpang bagian SUV akur 5 penumpang, Nissan Magnite muncul dengan format yang lumayan kecil, ialah jauh 3. 994 milimeter, luas 1. 758 milimeter, serta besar 1. 572 milimeter.

Dengan format yang singkat itu, Nissan Magnite ditaksir sesuai buat digunakan di dalam kota yang memiliki kemudian rute padat. Terlebih, mesin yang diusungnya pula terhitung kecil, alhasil menjanjikan kemampuan materi bakar yang lumayan bagus.

Ada dalam 3 opsi versi, Nissan Magnite dihargai dengan harga mulai dari Rp 208, 8 juta sampai Rp 238, 8 juta. Mempunyai harga yang lumayan terjangkau, membuat Nissan Magnite ini pantas jadi opsi, paling utama untuk Kamu yang berencana mempunyai alat transportasi terkini di dini 2021 kelak.

Nah saat sebelum Kamu meminang unitnya, tidak terdapat salahnya buat mengenali dulu data komplit dari mobil itu, mulai dari detail, fitur, harga, sampai desain cicilannya. Sebab itu, selanjutnya kumparan suguhkan data lengkapnya.

Detail Nissan Magnite

Menyoal spesifikasinya, Nissan Magnite memiliki format yang kecil, apalagi dapat dikatakan jadi salah satu SUV termungil yang terdapat di Tanah Air. Walaupun sedemikian itu, Nissan Magnite senantiasa menawarkan ground clearance yang lumayan besar.

Jauh: 3. 994 mm

Luas: 1. 758 mm

Besar: 1. 572 mm

Jarak Sumbu Cakra: 2. 500 mm

Ground Clearance: 205 mm

Kapasitas Muatan: 336 liter

Kapasitas Tong Materi Bakar: 40 liter

Dengan dimensinya yang tidak sangat besar itu, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas kecil, ialah 1. 000 cc yang ditopang turbocharger. Ada pula 2 opsi sistem transmisi, buku petunjuk 5 percepatan serta otomatik Xtronic CVT.

Isyarat mesin: HRAO Turbo 3 silinder

Kapasitas mesin: 1. 0 liter

Daya mesin: 97 dk
Pasang Bola
Torsi mesin: 160 Nm

Sistem transmisi: Buku petunjuk 5 percepatan serta otomatik XTronic CVT

Memercayakan mesin berkapasitas kecil dengan turbocharger, diharapkan Nissan Magnite ini hendak menang dalam perihal kemampuan materi bakar, dengan senantiasa mempunyai daya yang ahli.

Fitur Nissan Magnite

Walaupun memiliki harga tidak hingga Rp 250 juta, Nissan Magnite warnanya senantiasa dibekali dengan beraneka ragam fitur mutahir. Bagus itu fitur kenyamanan ataupun fitur hiburan.

Buat fitur kenyamanan, Nissan Magnite terdaftar mempunyai 6 fitur favorit. Selanjutnya detailnya.

Keyless Entry

Engine Mulai Stop Button

Cruise Control

Pengontrol audio di setir

Head bagian 8 inci dengan konektivitas smartphone

Kamera parkir

Sedangkan buat fitur keamanan, Nissan Magnite pula terhitung lumayan komplit. Paling tidak, terdapat 8 fitur keamanan yang terbenam di mobil ini.

Dual SRS Airbags

Anti- lock Braking System( ABS)

Electronic Brake- force Distribution( EBD)

Hydraulic Brake Assist( HBA)

Vehicle Dynamic Control( VDC)

Traction Control System( TCS)

Hill Mulai Assist( HSA)

Around View Alat pemantau( AVM)

Versi serta harga Nissan Magnite

Dengan detail serta bermacam fitur yang dipunyanya, Nissan Magnite dihargai dengan harga yang lumayan terjangkau. Apalagi lumayan bersaing dengan lawan terberatnya, Kia Sonet.

Nissan Magnite Upper MT- Rp 208, 8 juta

Nissan Magnite Bermutu MT- Rp 226, 3 juta

Nissan Magnite Bermutu CVT- Rp 238, 8 juta

Desain Angsuran Nissan Magnite

Nah untuk Kamu yang berencana memboyong mobil ini dengan metode angsuran, selanjutnya hendak kumparan suguhkan cerminan desain angsuran dari Nissan Magnite. Pada keterangan kali ini, kumparan hendak memakai enumerasi imitasi angsuran dari industri pembiayaan Indomobil Finance.

Ada pula, bagian Nissan Magnite yang hendak diterapkan, ialah versi terendah serta paling tinggi. Buat versi terendah, ialah Upper bertransmisi buku petunjuk yang memiliki harga Rp 208, 8 juta, Kamu hendak dikenakan bayaran down payment( DP) sebesar 30 persen ataupun sebanding Rp 62. 640. 000.

Untuk Kamu yang berencana mengutip tenor 3 tahun, hingga diwajibkan melunasi angsuran per bulan sebesar Rp 4. 669. 000. Sedangkan bila Kamu mau yang lebih enteng, hingga dapat memilah tenor 5 tahun dengan angsuran per bulan Rp 3. 045. 000.

Kemudian untuk Kamu yang terpikat dengan Nissan Magnite versi paling tinggi, ialah Bermutu CVT yang memiliki harga Rp 238, 8 juta, hingga siapkanlah budget buat pembayaran DP 30 persen sebesar Rp 71. 640. 000.

Buat angsuran per bulannya dengan tenor 3 tahun, sebesar Rp 5. 339. 833. Sebaliknya untuk Kamu yang memilah tenor 5 tahun, hendak dikenakan cicilan per bulan sebesar Rp 3. 482. 500.

Dengan sedemikian itu, hingga angsuran paling murah yang dapat Kamu miliki bila berkeinginan meminang Nissan Magnite, ialah sebesar Rp 3. 045. 000.

Pasti hitung- hitungan imitasi angsuran yang dihidangkan kumparan di atas, cuma ialah cerminan serta bertabiat fleksibel. Maksudnya, harga yang dihidangkan sedang dapat menurun terkait pemberian korting yang diserahkan para daya pedagang.

Juga dengan hitung- hitungan angsuran yang sedang dapat diatur, terkait kemauan serta keahlian Kamu bagaikan konsumen. Sebab itu, janganlah canggung buat senantiasa bertanya program pemasaran dan korting yang diserahkan oleh para daya pedagang.

 

Comment here