Otomotif Terbaru

Dua Model Mobil Morgan Hadir Di Indonesia Berikut Spesifikasi nya

pumarihannacreepers – Produsen mobil asal Inggris Morgan Motor Company telah resmi masuk ke Indonesia dan kini sudah bisa dipesan. Di bawah perlindungan TDA Luxury Toys, pabrikan segera meluncurkan dua model: Morgan Plus Four dan Plus Six.

Dua Model Mobil Morgan Hadir Di Indonesia Berikut Spesifikasi nya

 

Dalam siaran resminya yang diterima detikOto, Jumat (021/3/2), Morgan Motors Company mengangkat bendera perang demi bisa memenangi persaingan mobil mewah Indonesia. Mereka membawa dan memperkenalkan dua armada mereka ke Indonesia dalam acara peluncuran New Concept Showroom, TDA Luxury Toys.

Guna menggenjot pasar mobil mewah di Indonesia, JP Morgan Chase resmi meluncurkan Morgan 4 dan Morgan 6 ke pasar Indonesia. Sementara itu, ia mengatakan mobil asal Inggris sudah bisa dipesan, meski harga yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan keinginan konsumen Sultan Indonesia.

“TDA LUXURY TOYS adalah showroom premium di Indonesia. Visi dan misinya adalah menyediakan customer service kelas satu, serta memiliki dan menjual berbagai mobil premium dan mobil eksotis yang mungkin tidak ada di showroom lain.” ujar selaku President Director TDA Luxury Toys, Welly Chandra.

Menurut catatan, Morgan Motor Company merupakan perusahaan manufaktur mobil yang memproduksi kendaraan khusus yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak tahun 1909.

Berawal dari roda tiga Morgan, sepeda roda tiga Morgan merupakan mobil canggih yang telah berevolusi dari bermesin sepeda motor menjadi bermesin modern, bergaya klasik modern dan mengadopsi teknologi terkini.

Willie menambahkan: “Seperti kita ketahui bersama, Morgan adalah mobil yang sangat khas dengan tema klasik dan modern, karena didukung mesin dan teknologi terkini yang dapat memanjakan penggunanya, dan jumlahnya terbatas bahkan sangat sedikit.”

Seperti kita ketahui bersama, Morgan Motor Company memiliki desain yang unik dan elegan serta mempertahankan tradisi dalam setiap mobil yang diproduksi.

Morgan Plus Six menggunakan mesin generasi terbaru BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 liter inline enam silinder, bertenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dry weight 1075 kg, dan mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam 4,2 detik.

Morgan Plus Four sendiri memiliki keunggulan pada kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil tersebut memiliki mesin BMW 2.0 liter TwinPower Turbo dengan mesin empat silinder segaris dengan output 255 bhp dan torsi 295 lb. Yang bisa ditentukan adalah untuk transmisi manual 6 kecepatan, kendaraan melaju dengan kecepatan 0-100 km / jam dan kecepatan 5,2 detik; untuk transmisi otomatis, 4,8 detik.

 

Comment here