Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 10)

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 10)

pada kesempatan kali ini, kamu akan kupas mengenai tips dan trik kiat menyiapkan apa saja yang harus di siapkan untuk berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin HAPPYBET188 akan membantu para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya seluruh sobat dapat duduk dengan nyaman seraya menyimak tulisan ini.. hehehe,

Tempat Wisata Favorit di Nagasaki

1. Nagasaki Atomic Bomb Museum

Dengan berkendara bus dari Stasiun JR Nagasaki dan turun Hamaguchi-machi, Anda melulu perlu berlangsung kaki sekitar 5 menit guna tiba di museum peringatan korban bom ini. Di dalamnya terdapat sekian banyak koleksi diorama, video, dan potret yang menggambarkan akibat bom terhadap penderitaan penduduk Nagasaki.

Kunjungan dapat dilaksanakan setiap hari pada pukul 8:30-18:30. Namun, pada periode September hingga April, jam tutup dipercepat menjadi pukul 17.30. Museum yang tidak jarang kali tutup sekitar tanggal 29-31 Desember ini, melulu menghabiskan ongkos masuk ¥200.

2. Mount Inasa
Mount Inasa
Mount Inasa

Gunung Inasa (Inasayama) ialah sebuah gunung setinggi 333 meter, yang berjarak tidak terlampau jauh dari pusat kota Nagasaki. Anda dapat menggunakan pelbagai transportasi guna sampai ke puncaknya, dan merasakan lanskap kota di malam hari.

Apabila memakai kereta gantung, Anda butuh menyiapkan duit ¥720 guna sekali jalan. Sementara guna satu kali naik-turun, biayanya ¥1230. Stasiun kereta gantung bisa ditempuh dalam masa-masa 10 menit, dengan berkendara bus dari Stasiun Nagasaki.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 10)
Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 10)

Jika Anda hendak melanjutkan perjalanan dengan Nagasaki Bus, bersabarlah menantikan bus yang berangkat masing-masing 1 atau 2 jam. Nagasaki Bus bakal mengantar Anda hingga di halte bus Inasayama dalam 15 menit dengan ongkos ¥150. Lanjutkan perjalanan dari halte bus Inasayama sekitar 15 menit guna sampai ke puncak.

3. Dejima

Dejima ialah sebuah pulau produksi di pelabuhan Nagasaki. Dibangun tahun 1636, pulau ini merupakan format pengendalian pekerjaan misionaris asal Portugis terhadap warga Jepang.

Sekarang Dejima bukanlah suatu pulau, sebab wilayah sekitarnya sudah direklamasi sekitar abad ke-20. Akan tetapi, sebanyak struktur sejarah Dejima tetap dijaga dan direkonstruksi demi mendukung faedah kanal.

Anda dapat menjangkau Dejima dengan memakai trem nomor 1 dari Stasiun Nagasaki. Tempat wisata ini buka masing-masing hari dari pukul 8:00-18:00. Selama musim panas dan musim liburan, Dejima bakal tutup jam 7 malam. Siapkan ongkos sekitar ¥510.
Tempat Wisata Favorit di Okinawa

1. Shuri Castle

Kastel Shuri adalahsalah satu website warisan dunia. Pada masa lalu, Shuri ialah ibukota Kerajaan Ryukyu. Setelah Okinawa menjadi prefektur Jepang pada tahun 1879, Shuri juga berubah fungsi.

Bangunan ketika ini ialah hasil rekonstruksi pada tahun 1992. Perjalanan ke pusat benteng, melintasi sejumlah gerbang, tergolong gerbang terkenal, Shureimon.

Kastel Shuri bisa diakses dalam 15-20 menit dengan berlangsung kaki dari Stasiun Shuri. Dapat pun dengan mengemudikan bus nomor 7 atau 8, dan turun di Shurijo-mae. Kastel ini bisa dikunjungi mulai jam 8.30 pagi hingga jam 7 malam, dengan harga tiket ¥820. Setiap hari Rabu dan Kamis kesatu di bulan Juli, kastel tidak bakal melayani pengunjung.

2. Gyokusendo Cave

Gyokusendo Cave adalahsebuah gua yang terpanjang di unsur Selatan kepulauan Okinawa. Lokasinya terletak di Tamagusuku Maekawa, kota Nanjo, di Prefektur Okinawa, Anda dapat berkendara mobil sekitar 30 menit dari bandara Naha. Dapat pun menggunakan Okinawa Express dengan masa-masa tempuh tidak cukup dari 10 menit.

Jangan fobia tersesat, sebab di sini sudah dipersiapkan jalan eksklusif dengan tingkat penerangan yang paling mengagumkan. Jadi, Anda dapat menikmati kilauan stalaktit dan stalagmit dengan nyaman. Harga tiket yang mesti kita lunasi selama ¥620 guna anak-anak, dan ¥1240 guna orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *