Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 11)

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 11)

pada kesempatan kali ini, kamu akan kupas mengenai tips dan trik kiat menyiapkan apa saja yang harus di siapkan untuk berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin POKERTIAM akan membantu para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya seluruh sobat dapat duduk dengan nyaman seraya menyimak tulisan ini.. hehehe,

3. Mihama American Village

Mihama American Village ialah kompleks hiburan besar yang terletak di pusat Okinawa Honto, selama 15 kilometer sebelah unsur utara Naha. Konsep Desa Anerika diprovokasi banyaknya pangkalan militer Amerika, yang berbasis di dekat wilayah ini.

Mihama American Village serupa pusat perbelanjaan besar Amerika dengan tidak sedikit toko-toko, restoran, dan kafe yang sedang di luar ruangan. Bagi mencapai tempat Mihama American Village, Anda dapat menumpang bus nomor 28, 29, dan 120, dari Terminal Bus Naha.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 11)
Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 11)

Sejumlah toko dan restoran seringkali mulai membuka layanannya pada jam 11 siang, dan tutup jam 9 malam.

4. Ryukyu-Mura

Ryukyu-Mura adalahsebuah desa yang terletak di Onna di distrik Kunigami-gun. Berada di desa ini menyerahkan Anda peluang untuk mengenal lebih dekat sekian banyak budaya tradisional yang khas dari Okinawa.

Mulai dari permen tradisional, jus tebu, menciptakan shiisa (patung singa), pesan papan kayu, membatik, menciptakan keramik, serta alat-alat musik tradisional, dapat Anda jajaki dalam trafik ke Ryukyu-Mura. Jadwal trafik pada bulan Juli-September ialah dari pukul 9:00-18:00. Sementara pada bulan Oktober-Juni, kita bisa berangjangsana dari pukul 8:30-17:30.

Cicipi pun kuliner khas Okinawa laksana anggur laut, tofu pulau, mozuku, Blue Seal Ice, dan parfait, yang berbahan dasar dari buah-buahan lokal.

Akses ke Ryukyu-Mura bisa Anda tempuh memakai bus dari Okinawa atau Ryukyu, mengarah ke ke Nago. Lama perjalanannya selama 1 jam. Jika Anda berangjangsana dengan naik mobil pribadi, dari Bandara Naha ambil rute melewati Japan National Route 58 mengarah ke ke arah unsur utara sejauh 30 kilometer. Perjalanan ini pun memakan waktu sekitar 1 jam.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 11)

Itulah 55 lokasi wisata di Jepang yang bakal mempermudah rencana liburan Anda. Selamat berkelana dan selamat merasakan pengalaman berkesan di Negeri Sakura. Semoga bermanfaat!

Aneka toko dan restoran di sini lazimnya buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Anda dapat merasakan sensasi melakukan pembelian barang bawah tanah, dengan menjangkau Tenjin Underground City melewati tiga jenis transportasi. Jika menggunakan bus turunlah di Tenjin Minami, Tenjin-mae, Soarlia Satge-mae, atau Tenjin kita. Dalam bahasa Jepang, Ohori berarti parit. Kolam di tengah Taman Ohori ini pernah menjadi bagian urgen dari sistem parit Fukuoka Castle. Dibangun antara tahun 1926-1929, taman ini mengangkat gaya klasik West Lake dari Cina.

Shukkeien Garden adalahminiatur menyeluruh yang menggabungkan tampilan lembah, pegunungan, dan hutan. Lanskap ini bisa Anda nikmati dengan berlangsung kaki sekitar 15 menit dari Stasiun Hiroshima. Berjarak sejumlah langkah dari pemberhentian trem Shukkeien-mae.

Shukkeien mempunyai sejarah panjang, semenjak tahun 1620, tidak lama dengan selesainya pembangunan Kastel Hiroshima. Budaya tradisional tidak sedikit ditampilkan dalam fitur-fitur estetis di dekat taman. Ada pula sejumlah lokasi tinggal teh (chaya) yang menawarkan pemandangan mengesankan guna Anda.

Liburan ke taman ini melulu memerlukan ongkos masuk sebanyak ¥260. Selama menjelang tahun baru, antara tanggal 29-31 Desember, taman ini tidak beroperasi. Di samping di tanggal tersebut, Shukkeien Garden tidak jarang kali terbuka guna Anda, dengan jam operasional pukul 9:00-18:00 (pada bulan April hingga September) serta pukul 9:00-17:00 (pada bulan Oktober hingga Maret).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *