Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 9)

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 9)

pada kesempatan kali ini, kamu akan kupas mengenai tips dan trik kiat menyiapkan apa saja yang harus di siapkan untuk berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin INDOBETPOKER akan membantu para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya seluruh sobat dapat duduk dengan nyaman seraya menyimak tulisan ini.. hehehe,

4. The Cenotaph

Masih satu lokasi dengan Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima, Tugu Peringatan ini adalahtaman berbentuk melengkung yang dijadikan tempat memperingati para korban bom. Di bawah lengkungan terdapat susunan nama korban yang jumlahnya menjangkau 220.000 jiwa.

Setiap tahunnya, tugu peringatan ini mengemban upacara untuk memperingati para korban. Ada pidato, peletakan karangan bunga, dan sesi eksklusif mengheningkan cipta tepat pukul 8:15, cocok jam terjadinya tragedi bom.

5. Mitaki-dera Hiroshima

Beralamat di 411 Mitakiyama, Nishi Ward, Hiroshima, Mitaki-dera adalahkuil yang memuat pelbagai pagoda kayu. Lokasinya berada di dekat lembah yang dekat dengan hutan dan air terjun.

Pagoda-pagoda kayu yang terdapat di kuil ini adalahpersembahan eksklusif untuk memuliakan Kanon atau Dewa Pengampun. Salah satu pagoda yang sangat atraktif ialah tohoto (The Red Vermilion).

Cara paling gampang untuk menjangkau tempat ini ialah dengan memakai kereta JR. Berhenti di Stasiun Mitake, dari jalur Kabe sesudah stasiun Yokogawa, lanjutkan dengan berlangsung kaki sekitar 15 hingga dengan 20 menit. Di samping itu, Anda dapat naik bus yang berangkat masing-masing satu jam sekali dari Hatchobori.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 9)
Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 9)

Tempat Wisata Favorit di Fukuoka

1. Ohori Park

Ohori Park ialah sebuah taman kota yang mengasyikkan dengan empang besar di tengahnya. Terletak di pusat kota Fukuoka, Anda dapat berjalan-jalan di dekat lingkar empang yang panjangnya tidak cukup dari 2 kilometer panjang. Banyak orang yang memanfaatkan lokasi ini guna joging dan pet-walking.

Dalam bahasa Jepang, Ohori berarti parit. Kolam di tengah Taman Ohori ini pernah menjadi bagian urgen dari sistem parit Fukuoka Castle. Dibangun antara tahun 1926-1929, taman ini mengangkat gaya klasik West Lake dari Cina.

Ohori Park bisa diakses melewati perjalanan singkat, sejumlah langkah dari Stasiun Subway Ohori Koen.

2. Tenjin Underground City

Tenjin Underground City Fukuoka adalahkompleks perbelanjaan bawah tanah. Menyusuri lorong demi lorong, kita bisa melakukan pembelian barang sekaligus merasakan arsitektur bangunannya. Lokasinya terdapat di 1-3 Underground, 2, Tenjin, Chuo-ku.

Tenjin Underground City pun terhubung dengan lebih dari 20 gedung perkantoran, stasiun subway, sekaligus pusat perbelanjaan di unsur atasnya. Oleh sebab itu, area ini akan paling padat pada akhir pekan.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 9)

Aneka toko dan restoran di sini lazimnya buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Anda dapat merasakan sensasi melakukan pembelian barang bawah tanah, dengan menjangkau Tenjin Underground City melewati tiga jenis transportasi. Jika menggunakan bus turunlah di Tenjin Minami, Tenjin-mae, Soarlia Satge-mae, atau Tenjin kita.

Sementara, perjalanan dengan kereta api dapat mengambil rute ke Stasiun Fukuoka (Tenjin). Apabila memanfaatkan subway, turunlah di Stasiun Tenjin (Kuko line) atau Stasiun Tenjin-minami (Nanakuma-line).

3. Nokonoshima Island Park

Naiklah feri dari Meinohama dan dalam 10 menit, Anda bakal tiba di Nokonoshima Park. Taman ini paling kaya panorama alam, di tengah Teluk Hakata. Luasnya menjangkau 1500 hektare, yang menghampar di bagian unsur utara Kepulauan Nokonoshima.

Taman ini diisi bunga-bunga mekar, dan terlihat instagramable dengan lanskap Teluk Hakata yang megah kebiruan. Pada hari Senin-Jumat, kita bisa berangjangsana sejak jam 9 pagi hingga jam 5.30 sore. Sementara ketika akhir pekan dan hari libur, taman akan diblokir jam 6.30 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *