Otomotif Terbaru

Isuzu Panther Berhenti Memproduksi Mulai Hari Ini

Isuzu Panther Berhenti Memproduksi Mulai Hari Ini, Tetapi Spare Part Masih Akan Terus Di Layani

pumarihannacreepers – Mobil Isuzu Panther memanglah diketahui profesional serta kuat di berbagai ajang. Tetapi para penggemar wajib berkenan mengikuti berita kurang baik pertanyaan Panther yang akan disuntik mati per hari ini.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku pemegang merek sah memublikasikan akan mengakhiri penciptaan Isuzu Panther.

Sementara itu banyak warga yang menginginkan mobil yang luang berhasil di masa 90- an ini dapat muncul dengan wajah terkini. Apalagi penggemar Panther di Indonesia sedang memakainya walaupun umurnya telah berumur.

Mobil legendaris ini tidak dibuat semenjak akhir 2020. Tetapi selaku data, berita penghentian penciptaan terpaut Panther telah lama meyeruak di akhir 2019. Tetapi dikala itu IAMI sedang ragu mengantarkan kepastiannya.

Wajar saja keragu- raguan itu terdapat pada strategi bidang usaha, alasannya tidak hanya sedang disukai IAMI tidak banyak yang diharapkan disegmen mobil penumpang. Sahabat Isuzu Panther cuma MUX yang main di kategori SUV melawan Pajero serta Fortuner.

Tetapi saat ini tahap berani dicoba IAMI buat mengakhiri penciptaan Panther. Tidak hanya alibi terpaut regulasi mesin( Euro 4 keatas), pihak IAMI dikala ini hendak lebih

fokus pada pasar menguntungkan di Tanah Air.

Hilangnya Isuzu Panther hingga dengan cara otomatis IAMI cuma menjual 4 bentuk alat transportasi menguntungkan ialah Isuzu D- Max, Traga, Elf, serta Giga. Dan satu bentuk yang sedang dipertahankan buat main di bagian alat transportasi penumpang ialah Isuzu MU- X.

Bagi Attias Asril, Marketing Division Head PT IAMI, dikala rapat pers dengan cara virtual, Rabu( 10 atau 2) grupnya senantiasa sediakan ketersediaan spare part. Betul, memanglah aturannya apabila produsen mengakhiri penciptaan salah satu bentuk hingga wajib sediakan spare partnya sampai 8 tahun ke depan terbatas semenjak dihentikan produksinya.

“Kepada seluruh pemilik mobil Isuzu Panther jangan khawatir terkait ketersediaan spare part. Kami akan terus menyediakan spare part yang dibutuhkan oleh para pelanggan. Sampai kapan? Kalau ada permintaan kemudian ada market pasti akan dilayani dan tentunya permintaan disesuaikan dengan volume pertumbuhan,” ungkapnya.

Comment here