FashionPuma

Sekarang Puma memiliki sepatu kets self-lacing

Sekarang Puma memiliki sepatu kets self-lacing

Sekarang Puma memiliki sepatu kets self-lacing – Puma memulai debutnya dengan sepatu self-lacing yang terhubung dengan smartphone terbaru yang disebut Fit Intelligence, atau, “Fi,” memberikan sepatu Nike Adapt BB lari untuk uang mereka. Puma merilis sepatu self-lacing generasi pertama pada tahun 2016 . Namun dikatakan bahwa Fi baru ini didukung oleh “platform teknologi canggih” yang memungkinkan sepatu Anda, uh, sangat pas.

Sekarang Puma memiliki sepatu kets self-lacing

Sekarang Puma memiliki sepatu kets self-lacing

pumarihannacreepers – Fi tampaknya akan memberi daya pada produk alas kaki pintar lainnya. Tali sepatu yang cerdas — *memandang ke alam semesta* — hanyalah permulaan.

Sepatu bekerja dengan motor kecil di lidah sepatu. Pemakai dapat menyesuaikan kecocokan menggunakan ponsel cerdas atau Apple Watch mereka. Dan tali tampaknya belajar beradaptasi dengan bentuk kaki Anda dari waktu ke waktu.

Sepatu tersebut akan tersedia untuk umum pada tahun 2020. Namun untuk saat ini, Puma mengundang “orang-orang yang paham teknologi” untuk mendaftar uji beta produk dengan mengunduh aplikasi Pumatec-nya, yang dapat Anda lakukan di sini , jika Anda menyukai hal tersebut. hal. Berhati-hatilah: aplikasi ini memasarkan dirinya sebagai “pengalaman aplikasi latihan yang dipesan lebih dahulu.” Kematian untuk dipesan lebih dahulu.

Baca juga : Sepatu PUMA RIDER Dipromosikan Secara Virtual

Nike melompat ke Puma dengan merilis versi sepatu kets self-lacing pada awal Januari. Tali sepatu Nike dilaporkan menyesuaikan sepanjang hari untuk mempertahankan kesesuaian yang konsisten, yang tampaknya cukup keren menurut kami. Kemudian lagi, mereka tidak datang dalam ukuran wanita. Dan jika seorang wanita ingin memakai sepatu pria, ukuran terkecil yang tersedia adalah 8,5 wanita.

IDK guys, tali pintar? Apakah kita benar-benar membutuhkannya? Tentu saja, jawabannya adalah tidak. Tapi memang begitu, jadi bukan itu intinya.

Selain mengisi daya ponsel, jam tangan pintar, dan headphone nirkabel, Anda juga dapat mengisi daya sepatu dalam waktu dekat.

Puma akan merilis sepatu pelatihan self-lacingnya sendiri yang akan menyaingi sepatu kets berteknologi tinggi Nike yang dapat melakukan hal yang sama.

Sepatu pintar Puma, yang disebut Fi, terhubung ke aplikasinya yang memungkinkan tali dikencangkan atau dilonggarkan dengan sapuan jari. Saat ini hanya berfungsi dengan Apple iPhone atau Apple Watch, tetapi akan segera tersedia di ponsel Android juga.

Setiap sepatu pelatihan pintar akan memiliki baterai di bawah solnya yang dapat diisi melalui dok pengisi daya nirkabel atau dengan menukar baterai.

Desainer Puma mengatakan baterai akan bertahan sekitar seminggu dengan penggunaan normal.

Fi tidak akan ada di pasaran hingga Musim Semi 2020 dan akan dijual seharga $330. Itu sedikit kurang dari Nike’s Adapt BB , sepatu basket pintar self-lacing yang akan dijual seharga $ 350.

“Kami benar-benar ingin menangani teknologi digital untuk membawa sesuatu ke dunia fisik,” Direktur Inovasi Global Puma, Charles Johnson, mengatakan kepada CNBC pada acara pratinjau di Hong Kong.

“Itu pasti di mana saya melihat sesuatu berjalan dan kami sudah memiliki ide tentang bagaimana itu akan berkembang. Bukan sekedar ide,” ujarnya. “Kami telah membuat prototipe beberapa hal yang akan menggunakan teknologi ini di luar tempatnya.”

Johnson mengatakan mereka akhirnya bisa membuka teknologi untuk pengembang yang akan memungkinkan pihak ketiga untuk membuat berbagai aplikasi berbasis di sekitar sepatu pintarnya.

Puma adalah perusahaan sepatu atletik terbesar ketiga di belakang Adidas dan Nike.

— Klarifikasi: Artikel ini telah diperbarui untuk mencerminkan bahwa Puma adalah perusahaan sepatu atletik terbesar ketiga.

Ketika Kembali ke Masa Depan 2 keluar pada tahun 1989, film ini menetapkan jam berdetik untuk masa depan seperti yang kita semacam berharap itu dalam hidup kita. Film ini memberi Nike tujuan 26 tahun untuk membuat tendangan tali sepatu McFly 2015 menjadi kenyataan. Rilisnya hanya satu tahun di belakang jadwal, dengan peluncuran terbatas Air Mags self-lacing $720.

Pelatih tali sepatu Nike membuat comeback musim semi ini dengan harga $ 350 — tetapi teknologi ini tidak bebas dari pesaing. Hari ini, Puma mengumumkan teknologi Fit Intelligence (Fi) barunya, yang akan diluncurkan dalam sepatu pelatihan yang dibuat untuk latihan dan lari “ringan” . “Alas kaki pintar” tingkat berikutnya ini memiliki motor mikro di bagian lidah yang mengencangkan kabel, menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakainya. Tapi Anda bahkan tidak perlu membungkuk untuk mengencangkan tali; Anda dapat melakukan penyesuaian menggunakan jam tangan Apple.

Anda dapat mendaftar program Fi Beta Test melalui PumaTrac, aplikasi pelatihan Puma yang tersedia di App Store dan Google Play. Sepatu pelatihan Fi akan dirilis tahun depan.

Comment here