Otomotif Terbaru

Update Harga Mobil Honda Jazz Untuk Saat Ini

Update Harga Mobil Honda Jazz Untuk Saat Ini

pumarihannacreepers – Honda Jazz tidak lagi diproduksi di Indonesia. Posisi hatchback yang diproduksi sejak 2014 ini akan digantikan oleh Honda City Hatchback RS. Persediaan Honda Jazz di dealer resmi juga tinggal tersisa ratusan unit saja.

“Ya sekarang kami sudah tidak produksi (Jazz) lagi di Indonesia. Jadi delivery Honda Jazz terakhir ke market itu bulan (Februari) lalu, sepertinya kalau lihat stoknya masih ada sekitar 300 unit di dealer kami,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospesct Motor (HPM), Yusak Billy, dalam konferensi virtual, belum lama ini.

Bila Kamu tertarik membeli Honda Jazz sisa, mobil ini masih tergolong banyak di pasaran. Dengan desain Jazz yang mempunyai karakteristik sporty, pasti desain bekasnya juga dapat jadi estimasi untuk anak muda yang mau membeli mobil dengan perhitungan terbatas.

Melihat di salah satu situs jual beli online alat transportasi sisa, Honda Jazz tahun 2008 ditawarkan dengan range harga Rp 80 jutaan sampai Rp 110 jutaan. Sedangkan buat Honda Jazz tahun 2014, harga bekasnya antara Rp 150 jutaan- Rp 180 jutaan.

Buat Honda Jazz dengan tahun lebih muda, contoh keluaran 2018, harga bekasnya antara Rp 210 jutaan hingga Rp 230 jutaan. Kemudian buat Honda Jazz 2020, harga bekasnya kisaran Rp 240 jutaan sampai Rp 260 jutaan.

Biarpun tidak lagi diproduksi, HPM menjamin layanan purnajual tetap ada buat semua Honda Jazz yang sudah dipromosikan di Indonesia. Jadi pelanggan ataupun calon pelanggan Honda Jazz tidak perlu khawatir Mengenai layanan aftersales.

Saat sebelum tutup usia, telah banyak Honda Jazz yang tersebar di Indonesia. Merujuk pada data pemasaran wholesales (penyaluran dari industri ke dealer) yang dicatat Gaikindo, selama 2004- 2020 Honda Jazz di Indonesia terjual sebanyak 327. 394 unit.

 

Comment here