Otomotif Terbaru

Warna Baru Untuk Yamaha N-Max Connected/ABS

Warna Baru Untuk Yamaha N-Max Connected/ABS

pumarihannacreepers.– Yamaha meberikan penyegaran kepada skuter matik( skutik) bongsor Yamaha Nmax. Yamaha Nmax 155 Connected atau ABS saat ini bisa penyegaran berbentuk warna baru.

Warna itu sejatinya tidak baru- baru amat. Warna Prestige Silver, tadinya khusus buat Yamaha Nmax jenis Connected( non- ABS). Tetapi saat ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM) sah mengeluarkan warna Prestige Silver buat versi paling tinggi All New NMAX 155 Connected atau ABS.

Kedatangan warna baru ini pastinya hendak terus menjadi memperkaya opsi warna untuk pelanggan tidak hanya Maxi Signature Black serta Matte Blue yang sudah lebih dahulu ada.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen ke depannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak hanya memperkenalkan warna baru Prestige Silver di versi All New NMAX 155 Connected atau ABS, Yamaha pula memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black. Nmax dengan warna Maxi Signature Black saat ini tampak terus menjadi garang. Baik warna gelap pada body serta warna emas pada velg cakra saat ini terbuat sedikit lebih glossy atau mengkilap.

Comment here