Berita

Cara Delevingne Dan Puma Merayakan Bulan Pride Dengan Koleksi Baru

Cara Delevingne Dan Puma Merayakan Bulan Pride Dengan Koleksi Baru, Perusahaan olahraga PUMA dan duta merek serta aktivis LGBTQIA+ Cara Delevingne telah bekerja sama lagi untuk koleksi kapsul kedua untuk merayakan Bulan Kebanggaan. Koleksi Forever Free Pride tahun ini dibuat untuk menginspirasi orang lain agar bebas dari rasa takut dan percaya diri.

Ini adalah koleksi Cara yang paling pribadi dan introspektif, terinspirasi oleh gagasan bahwa untuk eksis secara maksimal, kita harus mengekspresikan dan menunjukkan semua bagian yang membuat kita unik – jika tidak, kita tidak akan pernah menunjukkan diri kita yang sebenarnya.

“Untuk kolaborasi Pride kedua saya dengan PUMA, saya ingin tidak hanya merayakan bulan Pride tetapi juga menghormati kekuatan komunitas, khususnya terkait dengan hambatan kesehatan mental yang dihadapi komunitas LGBTQIA+,” kata Delevingne. “Saya sangat gembira atas dampak yang dapat kami buat secara finansial dengan komitmen murah hati PUMA untuk yayasan saya – ada banyak organisasi yang layak yang saya nantikan untuk dukung.”

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan di sekitar masyarakat, PUMA telah mengumumkan bahwa 20% dari hasil, dengan donasi maksimum $500,000 USD, dari penjualan koleksi ini akan disumbangkan ke Yayasan Cara Delevingne, sebuah proyek dari Giving Back Dana, dan digunakan untuk mendukung amal LGBTQIA+ di seluruh dunia.

“PUMA bangga merayakan bulan Pride bersama Cara dan mendukung pekerjaan yang dia lakukan sepanjang tahun untuk komunitas LGBTQIA+,” kata Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing PUMA.

Koleksi unisex termasuk pakaian seperti tee, hoodies, bodysuit, dan legging selain aksesoris seperti fanny pack. Alas kaki ini mencakup gaya Pride yang terinspirasi dari PUMA Suede klasik serta seluncuran berhiaskan pelangi. Detail cerah menghadirkan rasa kegembiraan dan perayaan pada koleksi, dengan aksen ombre, pelangi, dan ungu dan ‘Forever Free’ terpampang di banyak item pakaian.

Koleksi Pride adalah bagian dari platform She Moves Us PUMA, yang menyoroti beberapa brand ambassador wanita teratas untuk merayakan para wanita yang telah memajukan budaya dan olahraga dan untuk menginspirasi wanita lain di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, klik di sini.

Koleksi Forever Free yang dibuat bersama akan dirilis tepat pada waktunya untuk bulan Pride global, dengan item tersedia secara global mulai Juni di PUMA.com, toko PUMA, dan pengecer tertentu.

Comment here