Berita

Felipe Pantone Membawa Inovatifnya Untuk Produk Puma

Felipe Pantone Membawa Inovatifnya Untuk Produk Puma, Perusahaan olahraga PUMA dan artis Argentina-Spanyol Felipe Pantone datang bersama untuk kolaborasi debut yang terinspirasi oleh karya seniman, di mana elemen dari masa lalu dan masa depan bertemu dalam versi digital masa kini.

Berbasis di Spanyol, portofolio karya Felipe Pantone yang beragam disatukan di persimpangan teknologi dan seni rupa. Melalui pendekatan inovatif terhadap cahaya, warna, dan bentuk, karyanya mewakili bagaimana teknologi telah mengubah persepsi kita tentang dunia. Dalam kolaborasi pertama PUMA x FELIPE PANTONE, ia menghidupkan estetika digital ini pada pakaian dan alas kaki. Desain progresif koleksi ini menampilkan bahan semi-transparan, tekstur grid, dan elemen rajutan. Grafik gradien futuristik dan sentuhan akhir warna-warni memberikan tampilan yang terinspirasi oleh teknologi

“Saya ingin membuat seragam yang sempurna untuk diri saya dan tim studio saya, untuk bekerja dan setelah bekerja,” kata Pantone. “Koleksi ini mewujudkan tampilan jalanan dari membuat grafiti di jalanan dan esensi teknologi tinggi dari pekerjaan studio saya.”

Potongan koleksi bermain dengan desain Pantone untuk tampilan yang halus namun berani. Dengan cetakan gradien pada midsole dalam spektrum warna pelangi, Cruise Rider memiliki tampilan cerah yang dikontraskan dengan upper mesh putih dengan kulit dan lapisan TPU Taruhan Bola semi-transparan. Mirage Tech memiliki tampilan yang lebih tenang dalam desain serba hitam, menggunakan tekstur grid dan sentuhan akhir warna-warni untuk menciptakan tampilan yang ramping.

Pilihan pakaian mencakup berbagai macam tee, celana pendek, jaket, dan celana, menggunakan siluet sederhana untuk membuat seni Pantone menonjol. Grafik seperti “FP Studio” dan “Buka sisi ini” dicetak pada potongan di seluruh koleksi. Detail lebih lanjut termasuk penggunaan warna-warna cerah, gradien khas Pantone, dan co-branding yang halus.

Tambahkan estetika yang terinspirasi teknologi pada penampilan Anda saat koleksi PUMA x FELIPE PANTONE hadir di PUMA.com, di toko-toko PUMA, dan retailer terpilih pada tanggal 5 Juni.

Comment here