Berita

Gaya Off-Pitch Neymar Jr Mendapat Tampak Baru Yang Liar

Gaya Off-Pitch Neymar Jr Mendapat Tampak Baru Yang Liar, PUMA mengejutkan dengan gaya baru untuk franchise Rider populernya, Wild Rider. Sepatu baru favorit Neymar Jr di luar lapangan terinspirasi oleh gerakan dan gerak kehidupan kota.

Duta PUMA Neymar Jr. selalu mendorong dirinya untuk maju, menjadikan Wild Rider sepatu yang sempurna untuk kampanye gaya hidup besar pertamanya dengan PUMA. Dia tidak hanya dikenal karena pujiannya di lapangan, tetapi gayanya di luar lapangan juga menarik banyak minat. Sebagai seseorang yang mengubah permainan, ia mewujudkan tema sepatu, dibuat untuk merayakan budaya dan mobilitas anak muda.

“Sebagai seseorang yang menyukai streetwear, saya sangat senang ketika PUMA mendekati saya tentang menjadi wajah sepatu di luar sepak bola,” kata Neymar Jr. “Anda tidak akan melepas Wild Rider; Saya telah memakainya tanpa henti. o aku favoritmu!”

Wild Rider ini menghadirkan dimensi baru bagi keluarga Rider, dengan lapisan material yang segar dan lingkaran futuristik di midsole. Desain premiumnya terinspirasi oleh pergerakan dan gerak kehidupan kota – selalu maju, lebih jauh, lebih cepat, dan lebih jauh.

“Kami menganggap keluarga Rider sebagai percakapan yang terus berkembang; apa yang memulai Future Rider, yang sangat terkait dengan Easy Rider II, telah berkembang menjadi sesuatu yang dapat berdiri sendiri tanpa terlalu jelas dengan inspirasi aslinya,” kata Danny Taylor, Design Lead Sportstyle Footwear. “Dengan setiap rilis kami dapat mendorong bahasa produk Rider ke depan, terus berkembang dari musim ke musim.”

Baca Juga : Puma Dan Borussia Dortmund Ungkapkan Home Jersey Baru Untuk Musim 21/22

The Wild Rider terus bermain dengan bahasa desain futro PUMA. Mengambil inspirasi arsip dari Rider OG dan elemen dari track spike 90-an, desainnya adalah ‘kolase’ masa lalu dan masa depan yang dilebur bersama. Bahasa desain progresif dari Wild Rider mencakup sentuhan akhir desain yang unik seperti bentuk strip yang mengalir ke tarikan tumit, “Designed by PUMA” terpampang di bagian belakang, dan bagian belakang tumit juga menonjol keluar dari aksen futro yang terinspirasi, lebih lanjut bermain di ide gerak yang menjadi inspirasi sepatu.

Drop ini menampilkan bagian atas nilon dengan lapisan suede dan strip bentuk kulit, bersama dengan detail TPU pada lubang dan tumit dan busa Rider yang khas.

Comment here