Otomotif Terbaru

Ini Dia Sosok Penantang Rush Dan Terios, Yakni Hyundai Alcazar

pumarihannacreepers – Hyundai Motor akhirnya merilis foto pertama Hyundai Alcazar, SUV tujuh penumpang yang dikembangkan untuk pasar India. Jika masuk ke Indonesia, maka mobil ini bisa menjadi penantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Ini Dia Sosok Penantang Rush Dan Terios, Yakni Hyundai Alcazar

Hyundai Alcazar menggunakan platform yang sama dengan Hyundai Creta. Bedanya, Alcazar modern memiliki wheelbase 150 milimeter lebih panjang hingga 2.760 milimeter. Ini untuk memberi ruang bagi kursi baris ketiga.

Desain depan kastil modern sangat mirip dengan Creta, tetapi ada beberapa perbedaan. Ini termasuk gril berlapis krom, bumper depan kokoh, dan lampu depan terintegrasi di gril.

Dari samping, karakter linier pada Hyundai Alcazar terlihat mirip dengan Creta. Namun, lampu belakangnya terlihat lebih panjang. Desain roda juga terlihat unik.

Pilar C juga sedikit menonjol dari samping, dan beberapa jendela kecil telah ditambahkan ke bagian belakang dan pilar-D.

Di dalam kabin, terdapat tata letak enam tempat duduk dengan satu jok kapten atau tujuh jok, dan bangku baris kedua masih utuh. Bangku baris kedua memiliki mekanisme satu sentuhan untuk memasuki baris ketiga dan fungsi geser. Ketika ketiga baris berada pada posisi tetap, 180 liter ruang bagasi dapat disediakan. Lipat baris ketiga untuk menambah ruang bagasi.

Menurut kabar, Hyundai Alcazar akan dibekali mesin 2.0 liter bertenaga 159 PS dan torsi maksimal 192 Nm. Konon akselerasi 0-100 km / jam bisa dikebut dalam 10 detik.

Anda juga dapat memilih mesin diesel turbo 1,5 liter U2 CRDi yang sama dengan Hyundai Creta. Mesin diesel tersebut mampu menghasilkan tenaga 115 PS dengan torsi maksimal 250 Nm. Hyundai Alcazar hadir dengan transmisi manual atau otomatis dengan enak percepatan kecepatan.

Comment here