BeritaPuma

Jika Anda adalah penggemar ‘Animal Crossing’ maka sepatu PUMA Wild Rider wajib dimiliki

Jika Anda adalah penggemar 'Animal Crossing' maka sepatu PUMA Wild Rider wajib dimiliki

Jika Anda adalah penggemar ‘Animal Crossing’ maka sepatu PUMA Wild Rider wajib dimiliki – Animal Crossing: New Horizons menggemparkan dunia pada tahun 2020 karena banyak orang melarikan diri dari kenyataan untuk tinggal di sebuah pulau yang penuh dengan karakter yang menyenangkan dan mudah diingat.

Jika Anda adalah penggemar ‘Animal Crossing’ maka sepatu PUMA Wild Rider wajib dimiliki

Jika Anda adalah penggemar 'Animal Crossing' maka sepatu PUMA Wild Rider wajib dimiliki

pumarihannacreepers – Sekarang, dengan ekonomi yang terbuka secara bertahap, semakin banyak orang yang keluar.

PUMA baru-baru ini bermitra dengan Animal Crossing: New Horizons untuk menghadirkan sesuatu bagi para penggemar franchise video game untuk dipamerkan saat mereka keluar.

Baca juga : Tips Tren Di Media Sosial Dan Unik 2021

Sepatu sneakers untuk pecinta Animal Crossing .

Dijuluki PUMA x Animal Crossing: Crossover New Horizons , koleksi ini hadir dalam tiga siluet sepatu khas merek alas kaki Jerman: Suede, Wild Rider, dan Future Rider.

Mengambil petunjuk dari palet warna video game, sepatu dan pakaian menampilkan karakter Animal Crossing: New Horizons favorit Anda dalam berbagai gaya. Bagian terbaiknya, alas kaki dan pakaian tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak!
Saya berkesempatan mencoba Wild Rider yang hadir dalam kotak menggemaskan yang menampilkan tema-tema dari video game yang sangat disukai.

Bahkan ada Tom Nook, Timmy, dan Tommy yang menyapa Anda begitu Anda berhasil membuka kotak itu .

Jangan heran jika sepatu kets ini tidak lagi ada di rak-rak toko PUMA menjelang Natal.

Menampilkan bagian atas nilon berwarna krem yang dihiasi dengan motif animal Crossing dengan lapisan suede hijau, biru, dan pasir, alas kaki ini juga mencakup banyak detail kecil yang akan memikat penggemar berat seri ini.

Misalnya, lidah memiliki warna dan pola yang sama dengan yang Anda temukan di rerumputan hijau Animal Crossing: New Horizons .

Bukan itu saja karena kotak kaki nilon menampilkan siluet karakter yang mudah diingat dari video game. Ya, jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan dapat melihat Tom Nook juga.

Tapi yang menarik adalah daun bordir di tumit kanan dan label renda dengan logo PUMA di sepatu kiri. Keduanya terbuat dari kayu asli. Tab lidah dilengkapi dengan daun suede di setiap sepatu. Manis!

Yang menurut saya pintar adalah logo PUMA yang tembus pandang di samping juga berfungsi sebagai heel loop.

Talinya hadir dalam dua warna berbeda, cokelat muda dan hijau, yang bisa Anda temukan di tas lonceng menggemaskan yang dipadukan dengan sepatu.
Ada begitu banyak perhatian terhadap detail, warna, dan desain yang menjadi fokus PUMA, membuat Wild Rider ini wajib dimiliki oleh para penggemar franchise video game.

Kombinasi warna untuk Wild Rider sebagian besar cocok untuk penggemar luar ruangan dari seri ini, karena solnya berwarna coklat meskipun tema warna pastel dari seri ini.
Yang mengatakan, sepatu itu unisex dan tidak masalah yang mana yang Anda pilih, apakah itu Penunggang Masa Depan atau Penunggang Liar.

Sepatu itu sendiri pas dan sangat nyaman.

Sementara mereka dipasarkan sebagai alas kaki gaya hidup, saya tidak melihat masalah apa pun dalam hal jogging dengan sepatu ini. Yang mengatakan, saya kebanyakan akan memakainya saat keluar karena mereka cocok dengan celana jogger cokelat saya.
Jika Anda mencari pakaian untuk digunakan dengan sepatu kets ini, PUMA juga merilis tee lengan pendek dan panjang, hoodies, celana pendek, dan celana olahraga, semuanya dalam palet warna khas game ini, selain menyoroti beberapa darinya yang paling terkenal. penduduk dan elemen
Anda dapat membeli PUMA x Animal Crossing: New Horizons Collection, yang dijual mulai dari US$43 hingga US$140 di semua toko PUMA di seluruh dunia.

Comment here