Berita

Masa Lalu Bertemu Masa Depan Dengan Mirage Sport Baru Puma

Masa Lalu Bertemu Masa Depan Dengan Mirage Sport Baru Puma, Perusahaan olahraga global PUMA memperluas waralaba Mirage dengan tambahan barunya, Mirage Sport. Mengambil isyarat dari arsip dan memadukannya dengan elemen desain kontemporer, gaya baru ini terinspirasi oleh dunia budaya DJ yang energik dan trippy.

Mirage Sport adalah penerus dari silsilah panjang sepatu Mirage yang dimulai pada tahun 70-an. Tim desain bekerja keras untuk membawa bahasa desain FUTRO pumarihannacreepers ke depan, bermain dengan referensi arsip dan memadukannya dengan detail futuristik. Palet warna diredam, hampir pudar untuk menjaga perhatian pada kekayaan bahan dan konstruksi sepatu.

“Untuk peluncuran awal, kami ingin mengekspos proses pembuatan dan ketidaksempurnaan yang muncul dalam proses pengambilan sampel awal sepatu kets,” kata Danny Taylor, Pimpinan Desain PUMA untuk Sepatu Olahraga. “Hal ini dapat dilihat dengan memperlihatkan busa di bawah kerah, melebih-lebihkan tepi bahan yang longgar dan berbagai elemen yang sengaja dilepaskan dari bagian atas untuk menekankan lapisan keseluruhan.”

Tambahan baru untuk jajaran Mirage yang terus bertambah akan tersedia mulai 5 Juni di PUMA Stores, PUMA.com, dan pengecer tertentu di seluruh dunia. Jalur warna baru akan tersedia hingga sisa tahun 2021.

Comment here