Berita

Perusahaan Olahraga PUMA Merayakan Bulan Kebanggaan Dengan Berbagai Acara

Perusahaan Olahraga PUMA Merayakan Bulan Kebanggaan Dengan Berbagai Acara, Perusahaan olahraga PUMA akan merayakan musim Kebanggaan tahun ini dengan mengadakan acara, merilis koleksi kapsul dan meningkatkan kesadaran akan masalah LGBTQ+, sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan untuk komunitas LGBTQ+.

Untuk menandakan kebijakan lama perusahaan untuk menyambut orang-orang dari semua orientasi seksual, identitas dan ekspresi gender, bagian depan kantor pusat PUMA di Herzogenaurach, Jerman akan menyala dengan warna pelangi selama bulan Juni. Keberagaman dan inklusi adalah bagian inti dari budaya PUMA dan perusahaan mendorong semua karyawannya untuk menjadi diri mereka yang sebenarnya.

PUMA juga telah menciptakan Forever Free Pride Collection bersama model dan aktivis LGBTQ+ Cara Delevingne. Ini adalah koleksi Cara yang paling pribadi dan introspektif, terinspirasi oleh gagasan bahwa untuk eksis secara maksimal, kita harus mengekspresikan dan menunjukkan semua bagian yang membuat kita unik. PUMA akan menyumbangkan 20% dari hasil penjualan ke Cara Delevingne Foundation, sebuah proyek dari Giving Back Fund, yang mendukung organisasi LGBTQ+ di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari program #REFORM, PUMA bekerja sama dengan beberapa badan amal LGBTQ+. Kemitraan ini termasuk Proyek Trevor, yang berfokus pada krisis kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri untuk kaum muda LGBTQ+, badan amal yang berbasis di Inggris, Football v. Homophobia, dan BAGLY, badan amal LGBTQ+ yang dipimpin oleh pemuda tertua di Amerika Serikat, hanya untuk beberapa nama.

Baca Juga : Puma Membawa Accelerate Baru Untuk Musim Laliga 2021/22

Di Jerman, PUMA akan menyediakan kantor pusatnya untuk merekam set DJ, yang akan disiarkan secara streaming untuk acara Pride virtual di Nuremberg dan Erlangen bekerja sama dengan CSD Nuremberg.

Comment here