Otomotif Terbaru

Prestige Motorcars Bakal Boyong Tesla Model Y Dan Cybertruck Ke RI

pumarihannacreepers – Prestige Image Motorcars akan menghadirkan dua produk mobil listrik Tesla ke Indonesia. Selain SUV dua kompartemen Cybertruck, Prestige juga akan resmi menjual Tesla Model Y yang akan segera hadir di Indonesia.

Prestige Motorcars Bakal Boyong Tesla Model Y Dan Cybertruck Ke RI

 

Rudy Salim, President of Prestige Image Motorcars, di arena IIMS 2021, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini mengatakan: “Saya berharap Model Y akan diluncurkan akhir tahun ini, tapi saya tidak yakin, karena COVID. Jadi mungkin Anda bisa mengirimkan Model Y awal tahun depan.”

Menurut Rudy, Tesla Model Y sangat mirip dengan Model 3, namun sedikit lebih besar. “Bisa dibilang kalau Model 3 adalah miniatur Model S, maka Tesla Model Y adalah miniatur Model X”, lanjut Rudy.

“Seperti Kita tahu bahwa sejak tahun 2003 pertama kali memproduksi Tesla Roadster, kemudian resmi memproduksi Model S pada tahun 2012. Kemudian pada tahun 2016 (diperkenalkan) Model 3, kita luncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2019. Terakhir sekarang ada” E-truck “dan “Y-type” akan segera hadir di Indonesia.” Lanjutnya lagi

Rudy mengatakan, seperti mobil Tesla lainnya, Model Y sepenuhnya bertenaga listrik. Namun hanya ada dua jenis pilihan yaitu long dan performance. Tidak ada cakupan standar untuk jenis ini. Tipe jarak jauh bisa menempuh jarak 524 kilometer, sedangkan tipe performa bisa mencapai 480 kilometer.

“Mobil ini, bagian belakangnya sangat besar, jadi bisa juga digunakan untuk bersepeda. Lalu di tengahnya menggunakan layar datar, tidak lagi vertikal. Panjangnya 4,7 meter dan tinggi 1,6 meter. Tipe Y dan Cyber Truck “, Rudy menjelaskan.

Meski Model Y dan Cybertruck sudah bisa dipesan, Rudy belum mengumumkan harga resmi kedua mobil tersebut.

Comment here