Berita

Puma Dan Borussia Dortmund Ungkapkan Home Jersey Baru Untuk Musim 21/22

Puma Dan Borussia Dortmund Ungkapkan Home Jersey Baru Untuk Musim 21/22, Perusahaan olahraga global PUMA hari ini meluncurkan Jersey Borussia Dortmund Home Kit baru untuk musim 2021/2022 yang akan dikenakan oleh tim Pria, Wanita, dan yunior. BVB akan menampilkan seragam kandang baru dalam pertandingan kandang terakhir musim ini melawan Bayer 04 Leverkusen.

BVB (RE)BUAT SEJARAH. Bertujuan untuk memicu era baru permainan dan kesuksesan yang brilian, BVB melihat ke dalam untuk merayakan sejarah klub yang membanggakan, memberikan penghormatan kepada desain ikonik dari masa lalu klub dan legenda yang memakainya.

Jersey baru ini menampilkan warna kuning tradisional Dortmund, dengan garis-garis hitam tipis yang ditempatkan di lengan menambahkan kontras klasik dengan warna kuning dan menampilkan inovasi kinerja terbaru.

Baca Juga : Cara Delevingne Dan Puma Merayakan Bulan Pride Dengan Koleksi Baru

Jersey Home baru menggabungkan 100% poliester daur ulang dengan teknologi termoregulasi PUMA dryCELL canggih untuk memastikan kecocokan dan mobilitas tanpa kompromi, menjaga atlet tetap kering dan nyaman. Jersey ini mengintegrasikan struktur jacquard ultra-ringan ke bagian belakang jersey untuk meningkatkan sirkulasi udara selama performa yang intens.

Hargai masa lalu dan lihat masa depan dengan kit Rumah BVB baru yang tersedia mulai 21 Mei di PUMA.com, toko PUMA, di toko online BVB, dan di pengecer spesialis di seluruh dunia.

Comment here