Berita

Puma Membawa Accelerate Baru Untuk Musim Laliga 2021/22

Puma Membawa Accelerate Baru Untuk Musim Laliga 2021/22, Perusahaan olahraga PUMA dan LaLiga hari ini telah meluncurkan pertandingan sepak bola resmi untuk musim LaLiga 2021/22: ACCELERATE. Bola utama untuk musim LaLiga menggabungkan warna dasar putih tradisional dengan warna merah, kuning, dan oranye yang eksplosif untuk merangkum energi api.

pumarihannacreepers Bola pertandingan ACCELERATE adalah bola yang sempurna untuk akurasi dan aksi cepat. Ini melambangkan penciptaan energi yang dibawa ke permainan oleh pemain PUMA seperti Luis Suárez, Antoine Griezmann, Jan Oblak, Raphaël Varane, Suso, Jules Koundé dan Marc Bartra.

Desain ACCELERATE memberikan visibilitas optimal di lapangan dan karena delapan panelnya yang besar, memungkinkan koneksi luar biasa dengan bola yang memungkinkan sentuhan murni dan kemampuan menyerang. ACCELERATE disetujui FIFA, sinonim untuk kinerja tinggi dengan desain baru yang segar yang menggabungkan teknologi mutakhir dan cetakan frekuensi tinggi untuk memberikan kebulatan sempurna, mempertahankan bentuk bola dan mengurangi penyerapan air.

Permukaan aerodinamis adalah PU 3D bertekstur 1,2 mm, membuatnya lebih tahan terhadap abrasi dan keausan. Busa POE ditambahkan untuk meningkatkan sensitivitas sentuhan, memberikan rasa yang lebih kencang dan konsistensi pantulan yang lebih baik.

Bola pertandingan ACCELERATE 2021/22 LaLiga tersedia mulai 1 Juni di PUMA.com dan di retailer tertentu di seluruh dunia.

Comment here