Fashion

Puma Resmikan Sepatu Kets Ferrari SF90 Stradale Mewah

Puma Resmikan Sepatu Kets Ferrari SF90 Stradale Mewah

Puma Resmikan Sepatu Kets Ferrari SF90 Stradale Mewah – Kerja sama antara mobil serta sepatu kets merupakan bidang usaha yang silih profitabel. Kita sudah memandang beberap ilustrasi yang lumayan aksi tadinya.

Ucap saja sepatu Puma yang termotivasi dari Porsche 911 Turbo. Ataupun kebalikannya, mesin pemotong rumput Mansory yang bergengsi, termotivasi dari sepatu Jubilee Air Jordan XI yang ikonik.

pumarihannacreepers.com Walaupun terdapat pula yang abnormal, semacam sejodoh sepatu John Geiger yang termotivasi dari GMC Hummer EV.

Sepanjang ini kita sedang berjuang buat menciptakan ikatan antara truk pikap listrik itu serta sepatu itu sendiri.

Setelah itu yang terkini, dikala ini, Puma kembali meluncurkan penciptaan sepatu yang termotivasi dari suatu merk mobil.

Baca Juga : Inovatif Kain Ramah Lingkungan Dunia Fashion 2021

Puma memberikan bumi dengan kerja sama sneaker on- point. Jika tadinya bertugas serupa dengan Porsche, kali ini dengan produsen supercar asal Italia, Ferrari.

Diucap sepatu kets( sneaker) Ferrari ION F oleh Puma, dasar kaki ini mengutip ilustrasi dari fitur ikonik Ferrari SF90 Stradale, mengadopsi desainnya yang langsing serta bergengsi.

Garis bersih Ferrari SF90 Stradale sedemikian itu gampang nampak pada sejodoh sepatu ini, alhasil membagikan bentuk yang sporty tetapi apa adanya pada sepatu kets itu.

Buat spesifikasinya, terdapat sol TPU( Thermoplastic Poly- Utherane) reflektif pada bagian balik sepatu yang dibungkus dengan busa PU( Poly- Utherane).

Wujudnya mengutip gagasan dari spoiler depan supercar Italia Ferrari SF90 Stradale yang energik.

Serta pasti saja, warna merahnya betul- betul memantulkan karakteristik khas Sang Jaran Berjengkek- jengkek, walaupun sejodoh sepatu Puma di mari pula ada dalam warna gelap.

Pada bagian atas sepatu, ada materi mesh yang banyak buat kenyamanan, sedangkan arsitektur kaus kaki anyaman telah berintegrasi pada bagian atas.

Buat menaikkan keglamoran, ikat pinggang kunci cocok magnetik berperan selaku renda perias buat sepatu slip- on ini.

Butuh kita beritahukan kalau ION F merupakan bagian dari koleksi bentuk terkini Ferrari, yang termotivasi oleh“ ikatan lekukan mobil Ferrari serta anatomi badan orang.”

Kita percaya hendak terdapat lebih banyak koleksi fesyen Ferrari terkini dari ION F ini. Yang nyata buat dikala ini, sepatu kets ION F dari Puma telah ada di gerai raga Puma serta Ferrari khusus.

Sepatu yang gagah ini ini pula telah dapat diperoleh di gerai online tiap- tiap( Ferrari serta Puma), dengan harga 450 dolar AS( dekat Rp6, 7 juta).

Comment here