Fashion

Sneakers Unik Puma Terinspirasi dari Ferrari SF90 Stradale

Sneakers Unik Puma Terinspirasi dari Ferrari SF90 Stradale

Sneakers Unik Puma Terinspirasi dari Ferrari SF90 Stradale – Ferarri tercantum salah satu supercar angan- angan yang banyak menginspirasi penggemar otomotif. Apalagi industri sepatu serta olehraga sering menjadikannya selaku suatu simbol ketahanan dalam mendpaatkan suatu alhasil menginspirasi produk mereka.

Sneakers Unik Puma Terinspirasi dari Ferrari SF90 StradaleSneakers Unik Puma Terinspirasi dari Ferrari SF90 Stradale

Salah satunya merupakan Puma. Industri global yang memprosuksi sepatu Berolahraga ini sudah berekanan dengan Ferrari buat membuat sepatu kets yang termotivasi oleh supercar hybrid SF90 Stradale.

Di tempat lain, Puma berkata lock bucker yang cocok dengan besi berani merupakan pengunci pada g- force yang terbuat dikala SF90 dikendarai dengan kecekatan besar di belengkokan, alhasil membagikan kenyamanan lebih buat para penggunanya

Tidak hanya itu, terdapat sebagian pengunci yang lebih nyata buat pabrikan mobil Italia yang populer pula serta diterapkan pada Sneaker itu, paling utama rute warna merah serta putih, logo Jaran Berjengkek- jengkek, serta logo Ferrari.

Puma menjual sepatu kets Ferrari ION F di gerai- gerai khusus serta di web website industri. Sneaker ini pula ada di gerai Ferrari khusus serta web website Ferrari dengan harga USD 560 ataupun Rp 8 jutaan.

Sepatu itu ialah bagian dari koleksi fesyen terkini Ferrari serta Puma yang termotivasi oleh lekukan mobil Ferrari serta anatomi orang yang menerangi ikatan antara opsi konsep busana, mobil, serta badan yang diterjemahkan jadi bentuk manusia mesin.

Daulat Puma, mengatakan sepatu aksi itu menguak simbol mobil Ferrari tersebu ttelah sukses menghasilkan suatu produk luar lazim, yang sudah dipelajari, dibedah, diganti, serta kesimpulannya jadi produk elegan yang dapat digunakan.

Ini bukan kali awal Puma bekerja sama dengan produsen mobil buat meningkatkan dasar kaki istimewa. Pada akhir 2020, misalnya, mereka berekanan dengan Porsche buat membuat 8 set sepatu yang termotivasi oleh 8 angkatan 911 Turbo yang ikonik.

Comment here