Berita

Sugarcane Dan Bahan Daur Ulang PUMA Menciptakan Gaya Sepatu Premium

Sugarcane Dan Bahan Daur Ulang PUMA Menciptakan Gaya Sepatu Premium, Perusahaan olahraga PUMA telah menciptakan midsole baru yang dibuat dengan tebu dan perusahaan juga akan memperkenalkan gaya alas kaki baru pada musim semi ini, yang dibuat dengan bahan daur ulang, sebagai bagian dari rencananya untuk membuat seluruh rangkaian produknya lebih berkelanjutan.

pumarihannacreepers – Better Foam, yang akan digunakan dalam produk alas kaki mulai musim panas ini, mengandung setidaknya 35% bahan berbasis bio yang berasal dari tebu. Tebu menyerap karbon saat tumbuh dan bagian tanaman yang tidak diperuntukkan untuk produksi pangan dicampur ke dalam bantalan busa tradisional untuk membuat Busa Lebih Baik.

Sneaker pertama yang menampilkan Better Foam adalah Emerge, sepatu pelatihan bergaya yang akan dijual mulai 1 Juli.

Selain itu, PUMA telah meluncurkan dua model sneaker baru, Caven dan Jada, yang dibuat dengan setidaknya 20% bahan daur ulang di bagian atas dan tali sepatu. The Caven terinspirasi oleh sepatu basket tahun 80-an, sedangkan Jada berakar pada sepatu tenis klasik.

Awal tahun ini, PUMA mengumumkan bahwa pada tahun 2025, sembilan dari sepuluh produk PUMA akan dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan, karena perusahaan olahraga tersebut bertujuan untuk memberikan dampak lingkungan yang positif di seluruh jajaran produknya.

Comment here