Otomotif Terbaru

Tahun 2022, BMW Siap Luncurkan 3 Model Mobil Listrik di Indonesia

pumarihannacreepers – BMW Group Indonesia bersiap menghadirkan kendaraan listrik semua baterai ke Indonesia tahun depan. Tidak ada keraguan bahwa pabrikan Jerman akan menjual tiga model. Model mobil listrik BMW apa yang tersedia?

Tahun 2022, BMW Siap Luncurkan 3 Model Mobil Listrik di Indonesia

BMW Indonesia adalah salah satu agen pemilik merek mobil pertama yang memulai elektrifikasi di Indonesia. BMW i8 pertama kali diluncurkan oleh importir umum pada tahun 2014 dan juga dijual oleh BMW Group Indonesia pada tahun 2016.

Sejak saat itu hingga tahun 2019, BMW selalu menghadirkan setiap upgrade BMW i8. Tak hanya itu, BMW juga akan memperkenalkan kendaraan listrik murni BMW i3 di penghujung tahun 2019 ini.

Sesuai dengan komitmen tersebut, BMW akan menghadirkan kembali kendaraan ramah lingkungan di Indonesia, baik itu kendaraan hybrid maupun listrik murni.

“Saat ini kami hanya punya i8 dan i3. Memang jumlahnya masih sangat terbatas. Tapi kami melihat respon pelanggan saat ini sangat positif. Banyak orang yang bertanya soal kendaraan listrik,” kata Jodie Ao, Direktur Komunikasi. BMW Group Indonesia (Jodie O’tania), Selasa (20/4/2021) di panggung IIMS 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini, BMW Indonesia berencana meluncurkan kendaraan listrik hybrid plug-in 3 seri.

“Tahun ini kami akan meluncurkan plug-in hybrids. Jumlahnya juga terbatas. Ini untuk sedan Seri 3. Karena kami lihat Seri 3 punya pelanggan paling banyak. Jadi kami juga ingin melihat tanggapan pelanggan. Misalnya, Hibrida Listrik plug-in BMW, “lanjut Jodie.

Di saat yang sama, tujuan BMW tahun depan adalah memperkenalkan kendaraan listrik murni.

Jodie mengatakan: “Tahun depan kami akan menambah jumlah BMW all-electric. Karenanya, tahun depan pada 2022, kami akan meluncurkan i4, iX dan MINI Electric.”

Comment here